Jumat, 29 Oktober 2010

kamu sekolah dimana?

Saat pulang sekolah,aku melihat cewek imut banget, aku coba dekati dia, Eh, ternyata dia ngasih respon, tapi dia ngasih pertanyaan aneh padaku. Aku: “Boleh kenalan?” Cewek: ”Boleh.” Aku: “Aku Andi, kamu..” Cewek: “Santi. Kamu sekolah dimana?” Aku: “SMU 1. Kenapa?” Cewek: “Nggak papa kok, cuma nanya doang.” Berselang 2 hari setelah kejadian itu, aku jadi malu,ternyata dia adalah guru baru di sekolahku. Wah, yang paling parah lagi, dia menceritakan semua kejadian kemarin di hadapan semua teman-temanku di kelas, dan semua teman-teman ku pada ketawa-ketiwi semua. Aku jadi malu sama guru itu dan teman-teman ku, akhirnya aku absen selama 4 hari. sumber : http://ngakak.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo agan ada yang mau ditanyakan or comment tentangblog ini...
Silahkan tulis dikomentar...
Kritik dan saran darianda ane butu'in ,biar Ane bisa berkembang.gak newbie teyus...
hehehe